Senin, 04 September 2017

PC. IPNU Kabupaten Mojokerto Menghadiri RAKERWIL IPNU JATIM








Bojonegoro 02-03/09/2017
PC. IPNU Kabupaten Mojokerto Menghadiri acara RAKERWIL IPNU JATIM di PP. Abu Dzarrin, sumbertlaseh, dulak bojonegoro. acara tersebut dihadiri ketua PC Se Jawa Timur Untuk Mengodok program kerja PW IPNU JATIM Selama Periode Semester Kedepan. Kafilah delegasi dari IPNU Kab. Mojokerto dihadiri oleh rekan Moch. Shofiyuddin (Ketua) Yang Bertugas untuk presentasi progres report hasil program Kerja PC. IPNU Kab. Mojokerto, Rekan Misbah (Waka Bid. Kaderisasi) Bertugas komisi Kaderisasi, Rekan Hanif (Waka Bid. Organisasi) Bertugas komisi Organisasi, Rekan Nolik (Bendahara) Bertugas komisi rekomendasi dan Komandan Chafid (CBP) Bertugas Untuk komisi CBP.

Acara tersebut menghasilkan keputusan penting, terutama untuk masalah kaderisasi, database anggota dan pembenahan organisasi. Kabupaten Mojokerto Khususnya Sebagai Pimpinan Cabang Yang memiliki kapasitas ke unggulan kaderisasi , akan mewujudkan program kegiatan bebrbasis kaderisasiuntuk menghaet dan mengajak secara masif kader kader pelajar menjadi anggota dari IPNU baik dari wilayah PAC. Maupun PR dan PK.

Cyber Redaksi : Rekan Jaya Dan Moch. Shofiyuddin



















1 komentar:

Majelis Kiswah Ke - X PC. IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto

Mojokerto,  Pimpinan cabang IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto menga dakan acara Majelis Kiswah & Satya atau Dzikir, Sholawat, Istigh...