Selasa, 26 September 2017

Selamat Dan Sukses Rakerancab PAC. IPNU IPPNU Kec. Kutorejo


MOJOKERTO, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto adakan kegiatan RAKERANCAB (Rapat Kerja Anak Cabang) (24/09). Usai dilantik pada pertengahan bulan Juli 2017, PAC.IPNU-IPPNU Kec.Kutorejo adakan Rakerancab sebagai salah satu tahap dimana merancang kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi para pelajar NU di Kec.Kutorejo. Rakerancab diadakan di TPQ Sabilul Muttaqin (Dsn Ketidur, Ds.Pesanggrahan) Kec.Kutorejo, Kab.Mojokerto
“Semoga program-program kerja yang telah dicetuskan dan telah terkonsep dg baik dalam perencanaan tersebut, akan mampu terwujud dengan baik dalam jalannya roda kepengurusan di masa khidmat IPNU-IPPNU Kutorejo kedepan” ujar M.Nuril Misbach, Wakil Ketua PC.IPNU Kab.Mojokerto di sambutannya membuka acara Rakerancab.
“Kegiatan yang kami adakan ini merupakan usaha pelajar NU Kec.Kutorejo untuk mewujudkan kegiatan-kegiatan yang membawa barokah bagi pelajar NU Kec.Kutorejo. Tentunya, dengan terwujudnya kegiatan ini, akan membantu mencapainya dg mudah wujud program eksistensi kaderisasi yang dicetuskan oleh PC.IPNU-IPPNU Kab.Mojokerto” ujar Solihan, Bendahara PAC.IPNU Kec.Kutorejo dalam keterangan yang diberikannya.
Semoga kegiatan ini akan semakin memacu semangat kaderisasi IPNU-IPPNU Kec.Kutorejo untuk mendukung dan merespon sepenuhnya eksistensi kaderisasi PC.IPNU-IPPNU Kab.Mojokerto.
Cyber : Ahmad Indra Setiawan (Lembaga Pers)
             Abdul Rochmad Jayadi Al Syafaat (Dep. Kaderisasi)
PC.IPNU Kab.Mojokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Majelis Kiswah Ke - X PC. IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto

Mojokerto,  Pimpinan cabang IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto menga dakan acara Majelis Kiswah & Satya atau Dzikir, Sholawat, Istigh...