Selasa, 10 Oktober 2017

Kujungan PP. IPNU Pusat Ke PC. IPNU IPPNU Kab. Mojokerto




MOJOKERTO PC. IPNU Kabupaten Mojokerto Telah Di Kunjungi Oleh PP. IPNU Bendahara Umum Pusat. Di Mojokerto Bendahara Umum Melakukan Reflesiksi Dan Juga Kunjungan Untuk Mengecek PC. IPNU IPPNU Kab. Mojokerto Yang Telah Berkembang Pesat Di Indonesia Dan Selalu Ingin Di Kabupaten Mojokerto Menjadi Contoh Bagi Kabupaten Lain Untuk Perkembangan Media Sekaligus Kaderisasi Juga Ke Organisasian Disemua Lini. PC. IPNU Kab. Mojokerto Juga Memberikan Hadiah Untuk Menghadiri dan Mengajak Berjalan Mengelilingi Kerajaan Majapahit Di mojokerto. Kami Segenap Keluarga besar PC. IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto Turut Berterimah kasih dan Mohon Maaf bila Ada Salah.





Kunjungan & silaturahim Bendahara Umum PP.IPNU, Rekan @iksan_mois ke Bumi Majapahit disambut para pengurus cabang IPNU Mojokerto dengan baik. Beliau, titip salam untuk rekan-rekan semuanya agar selalu kuatkan silaturahmi, kekompakan serta solidaritas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Majelis Kiswah Ke - X PC. IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto

Mojokerto,  Pimpinan cabang IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto menga dakan acara Majelis Kiswah & Satya atau Dzikir, Sholawat, Istigh...