Senin, 25 Desember 2017

LAKMUD 2017 (Latihan Kader Muda) PC. IPNU IPPNU Kab. Mojokerto




MOJOKERTO -Setelah gencar mengadakan kegiatan pengkaderan di berbagai daerah di Mojokerto , kali ini PC IPNU-IPPNUSe- Mojokerto atau yang lebih dikenal denga mengadakan Lakmud (Latihan Kader Muda) tahap pertama.

Kepanitiaan Lakmud I ini merupakan hasil kerjasama antara PAC. IPNU - IPPNU Kec. Jatirejo Yang Telah Menjadi Panlok.

Menurut ketua panitia kegiatan Lakmud, Abdul Karim , kegiatan yang diikuti  kader IPNU-IPPNU Se - Mojokertto Tengah tersebut diadakan selama tiga hari, bertempat di Ponpes Nurul Falah Jatirejo . “Acara Lakmud dimulai dari hari Jumat dan selesai pada Senin Pagi. Acara tersebut bertema "Mencetak Kader Muda Yang Militan & Visioner Untuk Eksistensi Pengkaderan Organisasi".

“Dari kegiatan Lakmud ini, kader IPNU-IPPNU diharapkan tidak hanya aktif di dalam organisasi pelajar NU tetapi juga mampu memajukan kualitas sumber daya manusia bangsa di Indonesia dengan menjadi pelajar NU yang memiliki intelektual yang tinggi,” ujar dia.

Lebih lanjut dipaparkan Irfan , para peserta Lakmud I nantinya akan mendapatkan pembekalan materi tentang Aswaja, ke-NU-an, ke-IPNU-an dan ke-IPPNU-an, keorganisasian, kepemimpinan, manajemen konflik, pengantar studi gender, kerjasama, Scientific problem solving dan studi problematika pendidikan diindonesia dengan menghadirkan para narasumber Yang Berkualitas





Mencetak Kader Militan Dan Beristiqomah Dalam Berorganisasi Adalah Kewajiban Untuk Membangun Bangsa Ini Dari jajahan,, 

Cyber Redaksi

Zainul Abidin
Abdul Rochmad Jayadi
Jhodi

STORY LUCU LAKMUD 2017





STORY LUCU LAKMUD PC.IPNU IPPNU KABUPATEN MOJOKETO 



Cyber Designer Editing IT 
Zainul Abidn 
Jhodi 
Abdul Rochmad Jayadi A.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Majelis Kiswah Ke - X PC. IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto

Mojokerto,  Pimpinan cabang IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto menga dakan acara Majelis Kiswah & Satya atau Dzikir, Sholawat, Istigh...