Rabu, 31 Januari 2018

Rakerancab PAC. IPNU IPPNU 2 Kec. Pacet





MOJOKERTO, PAC IPNU IPPNU KecamatanPacet, Kabupaten Mojokerto adakan kegiatan RAKERANCAB 2 (Rapat Kerja Anak Cabang). Usai Melaksankan Kinerja Selama 1 Tahun  pada pertengahan Pengurusan, PAC.IPNU-IPPNU Kec.Pacet adakan Rakerancab sebagai salah satu tahap dimana merancang kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi para pelajar NU di Kec.Pacet. Rakerancab diadakan di MA. AL Istiqomah 2 Benunganjati Kec.Pacet, Kab.Mojokerto
“Semoga program-program kerja yang telah dicetuskan dan telah terkonsep dg baik dalam perencanaan tersebut, akan mampu terwujud dengan baik dalam jalannya roda kepengurusan di masa khidmat IPNU-IPPNU Kutorejo kedepan” ujar M.Nuril Misbach, Wakil Ketua PC.IPNU Kab.Mojokerto di sambutannya membuka acara Rakerancab.
“Kegiatan yang kami adakan ini merupakan usaha pelajar NU Kec.Pacet untuk mewujudkan kegiatan-kegiatan yang membawa barokah bagi pelajar NU Kec.Kutorejo. Tentunya, dengan terwujudnya kegiatan ini, akan membantu mencapainya dg mudah wujud program eksistensi kaderisasi yang dicetuskan oleh PC.IPNU-IPPNU Kab.Mojokerto.
Semoga kegiatan ini akan semakin memacu semangat kaderisasi IPNU-IPPNU Kec.Pacet untuk mendukung dan merespon sepenuhnya eksistensi kaderisasi PC.IPNU-IPPNU Kab.Mojokerto.
Cyber : Ahmad Indra Setiawan (Lembaga Pers)
             Abdul Rochmad Jayadi Al Syafaat (Dep. Kaderisasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Majelis Kiswah Ke - X PC. IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto

Mojokerto,  Pimpinan cabang IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto menga dakan acara Majelis Kiswah & Satya atau Dzikir, Sholawat, Istigh...