Kamis, 22 Februari 2018

FUN CAMP DKC. CBP KPP Kabupaten Mojokerto




MOJOKERTO -  Alhamdulillah DKC. CBP - KPP Kabupaten Mojokerto Gelar FUN CAMP Ke 1 Yang lansung DiDi Ikuti Ketua PC. IPNU Dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi (Rekan Ketua Moch. Shofiyuddin Dan Rekan Nuril Misbah ) Dan Diikuti Juga Sekertaris Umum PC. IPPNU Kabupaten Mojokerto Rekanita Nurafni Aulya Dan Tidak Lupa Juga Komandan DKC. CBP M. Chafid Dan Komandan KPP Heny.

Kegiatan FUN CAMP DKC. CBP KPP Kabupaten Mojokerto Bertujuan Untuk Mempererat Silahturahmi Antara CBP KPP Se Kabupaten Mojokerto Agar Semua Menjadikan Keluarga.
FUN CAMP ini Dilaksanakan Pada 15 - 16 Februari 2018 Selama 2 Hari. Di daerah Claket Pacet Kab Mojokerto.





"FUN CAMP" dalam rangka menyongsong HARLAH IPNU KE-64 & IPPNU KE-63 tahun di Camping Ground Taman Holtikultura, Claket, Kec. Pacet, Kab. Mojokerto pada Kamis-Jumat, 15-16 Februari 2018.

Kegiatan dilaksanakan untk mengakrabkan dan mengkompakkan anggota CBP KPP serta mengagas wacana program yg akan dipresentasikan dalam RAPIMCAB IPNU-IPPNU Kabupaten Mojokerto pada 4 Maret 2018 mendatang.

CYBER Design

Abdul Rochmad Jayadi Al Syafaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Majelis Kiswah Ke - X PC. IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto

Mojokerto,  Pimpinan cabang IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto menga dakan acara Majelis Kiswah & Satya atau Dzikir, Sholawat, Istigh...