Sabtu, 16 September 2017

PC.IPNU-IPPNU KABUPATEN MOJOKERTO LANTIK PR. IPNU - IPPNU DESA PANDANKRAJAN

MOJOKERTO PR.IPNU - IPPNU  Desa Pandan Krajan Kecamatan Kemlagi adakan acara Pelantikan. Pengurus Pimpinan Ranting ini dilantik oleh PC.IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto. 
Kegiatan pelantikan tersebut juga  Pelantikan PR.IPNU IPPNU Desa Pandan Krajan Kecamatan Kemlagi ini disaksikan oleh seluruh warga NU Desa Pandan Krajan baik dari jajaran pengurus NU maupun Badan otonom, Pemerintahan Desa Pandan, Muspika dan para kiai serta tokoh masyarakat sekitar. Dihadiri pula oleh Sekertaris PC.IPNU Kabupaten Mojokerto, Rekan Akhmad Januri dan RekanHanif Moh. Bisri bersama beberapa pengurus cabang yakni Abdul Rochmad Jayadi Al Syafaat (Dep. Kaderisasi).

“Allhamdulillah kami bersyukur, dengan dilantiknya PR.IPNUDesa Pandan Kraja Kecamatan Kemlagi ini, menandakan bangkitnya kembali semangat berorganisasi para pelajar NU di desa Pandan Kraja, yg semula sempat vakum karena kekosongan kepengurusan akhirnya bisa kembali bergabung bersama keluarga besar IPNU di Kecamatan Kemlagi Dan Kabupaten Mojokerto untuk mendukung program eksistensi kaderisasi sebagai usaha estafet perjuangan para pelajar yg akan menjadi generasi emas terbaik penerus bangsa, sekali lagi atas nama PC IPNU - IPPNU Kabupaten Mojokerto, saya sampaikan selamat dan sukses, semoga istiqomah dan mampu menjalankan amanah dg baik” ujar Ketua PC.IPNU - IPPNU Kabupaten Mojokerto, Rekan Moch.Shofiyuddin, sewaktu dimintai keterangan disela kegiatan yang dihadirinya tersebut.
terima kasih kami sampaikan kepada Ketua PC.IPNU-IPPNU Kab.Mojokerto bersama pengurus cabang lainnya untuk melantik kami, dan selalu mensupport kegiatan PR.IPNU-IPPNU Desa Pandan Krajan Kec. Kemlagi.
PC.IPNU-IPPNU Kab.Mojokerto sangat berharap dengan kembali aktifnya IPNU-IPPNU Desa pandan Krajan Kec. Kemlagi ini akan mampu mensupport dengan optimal gebrakan kaderisasi dan eksistensi organisasi IPNU-IPPNU di segala sektor kepengurusan yakni Ranting, Komisariat maupun Anak Ranting di Kec.Kemlagi agar semakin mantap dalam menjalankan kepengurusan barunya dalam bekhidmat. Selamat dan sukses. Salam berjuta, Amukti Palapa.
Abdul Rochmad Jayadi Al Syafaat (Cyber)
Departemen Kaderisasi. PC.IPNU Kab.Mojokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Majelis Kiswah Ke - X PC. IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto

Mojokerto,  Pimpinan cabang IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto menga dakan acara Majelis Kiswah & Satya atau Dzikir, Sholawat, Istigh...